Kamis, 19 Maret 2015

obat wasir dragonrear hemorrhoids pill


Benjolan ambeien/wasir yang semakin lama semakin membesar tentunya sangat tidak nyaman serta tidak baik jika terus dibiarkan dan diabaikan. Yang jelas-jelas sudah di obati saja belum tentu sembuh karena tidak total dalam pengobatan atau mungkin faktor lain, apa lagi yang dibiarkan saja. Ya, memang ambeien bisa saja sembuh dengan sendirinya, namun jika memang kondisinya belum begitu parah serta baru tanda-tanda muncul biasanya bisa hilang dengan sendirinya.

Tetapi jangan samakan dengan yang sudah lumayan parah serta lama, tentu saja tidak bisa sembuh dengan sendirinya tanpa bantuan obat atau operasi. Oleh karenanya bagi anda yang mengalami ambeien sudah membenjol segeralah tangani dan obati hingga ke akar-akarnya sampai tuntas. Baik itu dengan kosultasi ke dokter, operasi atau dengan pengobatan tradisional yakni mengonsumsi obat herbal. Bicara tentang obat herbal, saya memiliki obat herbal yang sangat ampuh sembuhkan ambeien hingga tuntas. Obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan alami yang memang sudah terpercaya ampuh sembuhkan ambeien, seperti mahkota dewa serta daun ungu. Jadi tunggu apa lagi, segera obati ambeien anda sekarang juga hingga ke akar-akarnya sampai dengan tuntas.

Cara menyembuhkan ambeyen luar menggunakan bahan bahan alami terbaikAman Tanpa Efek samping terdiri dari daun ungu, mahkota dewa serta kunyit putih. Cara mengobati danmenyembuhkan wasir yang paling tepat adalah menggunakan AmbeClear De Nature yang memang sudah terbukti ampuh sembuhkan penderita ambeien atau wasir dalam (internal) dan juga luar (eksternal) dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Selain itu obat tradisional wasir atau ambeien ini juga terdaftar resmi DINKES RI sehingga bisa dipastikan terjamin mutu dan juga kualitasnya. Anda menderita wasir atau ambeien yang sudah bertahun-tahun sudah menyiksa anda? Sembuhkan sekarang juga dengan obat wasir ambeien Ambeclear dan Salep Salwa, Obat wasir ambeien herbal yang ampuh dan telah lulus Uji BPOM, serta MUI dan Dinas Kesehatan.

Sebelum membahas tentang keampuhan obat kami, kita bahas terlebih dahuluapa itu wasir atau ambeien.

Pengertian Wasir Atau Ambeien
Wasir atau ambeien sebenarnya bukan suatu penyakit, namun apabila tidak segera diobati akan menjadi gejala dari suatu timbulnya penyakit akibat wasir. Wasir atau ambeien merupakan pembengkakan dan perdarahan yang terjadi kondisi dimana pembuluh vena di sekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak dan meradang.

Wasir biasanya terjadi karena mengedan saat buang air besar. Kehamilan, usia lanjut, kesulitan buang air besar (konstipasi) dan terlalu banyak duduk meningkatkan risiko seseorang terkena ambeien. Ambeien biasanya tidak berbahaya, dan umumnya menghilang sendiri dalam beberapa hari.

Penyebab dari Wasir atau Ambeien
Penyebab dari Wasir Atau Ambeien, Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Kami Jual Obat Wasir Obat Ambeien 
Ambeclear & Salep Salwa
Ampuh dan Manjur Tuntaskan Wasir Ambeien Tanpa Operasi dan Tidak Efek Samping



Berapa Harga Paket Obatnya?
Harga Paket 1 (Ambeclear): 175.000,-
Harga Paket 2 (Ambeclear+Salep): 275.000,-
(Harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
087888692889 atau 082325858225  Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)
Kami Juga Menjual Obat Wasir berbentuk Salep yang bisa langsung di oles di bagian Benjolan Wasir luar tanpa efek Samping. Obat Ambeien Atau wasir Ambeclear De Nature Berbentuk Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar. Pengobatan yang baik adalah dari dalam dan luar.



KELEBIHAN BELANJA ONLINE  DE NATURE INDONESIA
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Paket akan di kirim setelah ada pembayaran, Pembayaran bisa melalui BCA, BRI, BNI, Mandiri

 Konfirmasikan Pembayaran Anda via SMS ke 087 888 692 889 atau 082 325 858 255

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-
CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Transfer Rp 300.000_Via Mandiri_Pesan Obat Wasir_Adi Santosa_Jl. Melati No.19_Jakarta_Hp 08538925xxxx
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087888692889

obat wasir dragonrear hemorrhoids pill Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pengobatan herbal

0 komentar:

Posting Komentar