Rabu, 21 Januari 2015

obat wasir bawang putih


Obat Ambeien – Sedikit pembahasan mengenai, Ambeien atau biasa di sebut juga dengan wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus yang di tandai dengan pembengkakan dan biasanya di sertai dengan darah. Jika salah satunya pembuluh darah pada anus mengalami gangguan maka pembuluh darah tersebut akan melebar atau mengalami pembengkakan. Hal tersebutlah yang di sebut dengan ambeien, penderita ambeien atau wasir pada umumnya sulit untuk duduk atau buang air besar karena akan terasa sangat sakit apabila bibir anus mendaoatkan tekanan. Biasanya ambeien yang sudah parah harus di operasi namun tindakan operasi pengangkatan ambeien bisa memberi efek samping yang tidak baik sehingga banyak yang beralih ke pengobatan herbal karena di anggap aman serta terjangkau. Jangan biarkan penyakit ambeien yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh ambeien yang tidak ditanggulangi dengan baik dan benar.


Gejala Penyakit Ambeien
Sebelum parah sebaiknya kita mengenal gejala ambeien seperti apa sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur atau anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika BAB sehingga penderita akan ngeden atau mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Gejala ambeien lainnya adalah buang air yang terasa tidak tuntas meskipun sudah tidak ada lagi yang dapat dikeluarkan.

Penyebab Penyakit Ambeien
Ambeien dapat disebabkan oleh hal-hal berikut jadi perlu diwaspadai dan dihindari : Sembelit kronis, Kram saat mengejan, Diare kronis yang sering buang air besar, Berada dalam posisi duduk yang terlalu lama, Sering mengangkat beban yang berat, Usus besar yang tidak berfungsi dengan baik karena penggunaan pencahar berlebih, dan Sering makan gorengan dan makanan yang mengandung banyak cabe dan rempah-rempah yang memicu melebarnya pembuluh.

Kandungan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Ambeien Terbaik

Obat AmbeienAce Maxs adalah produk kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak serta di padukan dengan perpaduan apel dan madu murni yang bagus untuk kesehatan tubuh. Ace Maxs sangat aman untuk di konsumsi karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anal-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, remaja atau anak muda, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya.

Khasiat Kulit Manggis – Kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita ambeien. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis dapat menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat.
Khasiat Daun Sirsak – Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit Ambeien maupun meningkatkan kekebalan tubuh, daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengecilkan selaput lendir. Dengan begitu penyakit ambeien anda dapat segera disembuhkan. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Madu dapat digunakan untuk mengobati penyakit ambeien, serta membantu membunuh bakteri agar rasa gatal akibat infeksi bisa di minimalisir.
Itulah kandungan dalam kulit manggis dan juga daun sirsak yang menjadikan ace maxs sebagai obat ambeien terbaik yang ampuh dan juga aman. Berminat?? Untuk 1 sampai 2 botol bisa kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku). Selain Untuk mengobati ambeien, Ace Maxs sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan keluarga anda dengan mengkonsumsinya tiap hari.

Jika Anda Berminat Memesan Silahkan Ketikan Format Berikut Melalui/Via SMS (Cara Pemesanan Obat Ambeien) :087 888 692 889 VIA BBM 51FCD706

obat wasir bawang putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pengobatan herbal

0 komentar:

Posting Komentar