Kamis, 19 Maret 2015

obat wasir di malaysia


Wasir sendiri adalah bagian dari anatomi normal dari anus dan rektum yang lebih rendah. Mereka bertindak sebagai bantalan untuk melindungi kulit anal dari diberlakukannya tinja. Wasir biasanya tidak masalah, tetapi mereka dapat menjadi masalah jika mereka membengkak, berdarah atau menonjol – keluar dari rektum ke luar anus.Wasir yang baik di dalam anus, yang disebut internal atau di bawah kulit di sekitar anus, disebut eksternal. Wasir yang datang dari dalam ditutupi dengan lapisan rektum, disebut mukosa, dan mereka yang berada di luar ditutupi dengan kulit. Kadang-kadang wasir internal (dalam) terhubung ke wasir eksternal (luar)
 
Secara umum, ambeien atau wasir dibagi dua yaitu Ambeien Internal dan Ambeien Eksternal.

Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.
 
Apa saja Faktor Penyebab Wasir ?
Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.
Faktor lain  yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Pantangan makanan bagi penderita Wasir yaitu :
Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.
 
Solusi Terbaik untuk mengobati wasir atau ambeien dengan alami tanpa operasi dan mujarab yaitu dengan mengkonsumsi obat Ambeien alami AMBECLEAR terbuat dari bahan Tradisional seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih yang telah terbukti ampuh atasi wasir sejak ratusan tahun yang lalu.
 
Berikut adalah beberapa pasien yang sudah pernah beli dan merasakan khasiat dari obat wasir atau ambeien di tempat kami

Abdul Hayit dari kutai timur (085346294xxx) 
Terimakasih www.obatherbalmanjur.com setelah saya mengkonsumsi obat wasir terbaik yang bapak jual alhamdulilah saat ini saya tidak lagi mengalami keluhan sakit saat BAB. saya sudah merasa sehat seperti sedia kala, dulu ketika duduk saya sangat tersiksa sekali kini saya merasa nyaman.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga tambah sukses dan semakin banyak yang tertolong

Bpk Sarianal Tapanuli Sumatra Utara (08137346xxx) 
aktifitas saya yang lebih banyak duduk menyebabkan saya terserang ambeien sehingga sangat menyiksa saya jarak yang jauh selalu saya tempuh tiap hari menjadi sangat menyiksa, setelah saya cari kesana-kemari akhirnya saya dapat infodi blog obatwasirme.blogspt.com tentang jamu atau obat herbal ambeclear. setelah saya mengkonsumsi selama 7 hari, saya sudah tidak merasakan sakit lagi padahal obatnya masih ada. sekarang saya sudah sehat terimakasih banyak pak

Yuddi -Depok (087887869xxx) 
Dulu sebelum minum obat wasir dari ambeclear yang terdiri dari kapsul dan salep kusus wasir kegiatan saya sehari-hari terasa sangat menyiksa sekali apalagi saat duduk. terlebih lagi saat saya kekamar kecil dan BAB menjadi saya sangat kesakitan dan saya cari info di internet menemukan blog tentang wasir dan pengobatannya. alhamdulilah setelah mengkonsumsi selama i minggusaya merasakan khasiatny. lalu saya pesan satu botol lagi hingga sekarang tidak pernah sakit saat BAB.terimakasih pak semoga tambah maju dan sukses

 
 
Pengalaman pasien yang telah menggunakan Ambeclear De Nature Dengan tanpa harus melakukan Operasi
Stadium I  : Cukup menggunakan Kapsul Ambeclear, Insya Alloh Sembuh
Stadium II : Pengalaman saudara bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi sudah parah, dan wasir sudah keluar sebesar kelingking, bisa di sembuhkan dalam waktu kurang lebih 1 bulan menggunakan 2 ramuan yaitu kapsul ambeclear dan salep salwa. Untuk wasir luar : pengobatan yang paling baik memang harus diobati dari luar dan dalam. Untuk wasir dalam : kita menggunakan kapsul ambeclear dan untuk luarnya menggunakan salep wasir salwa.


Apakah dengan Operasi ada jaminan sembuh…?  
Jawabannya : Bisa, tapi tidak ada garansi bahwa wasir anda tidak akan kambuh lagi, bisa saja setelah operasi 2 atau 3 bulan, wasir kambuh lagi (berdasarkan pengalaman yang sudah pernah dioperasi).

Apakah dengan Operasi akan menyelesaikan masalah..?
Ternyata kenyataannya tidak demikian, operasi hanya menyembuhkan sementara saja.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
*Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
*Harga lebih murah
*Kualitas terbaik
*Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
*Tidak perlu disuntik
*InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
*Masa penyembuhannya singkat
*Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
*Proses pengiriman cepat dan aman
*Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
*Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Biaya Ongkos Kirim:
*Jawa Rp 25.000,-
*Luar Jawa Rp 45.000,-
*Khusus Papua Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Adi Kusuma_Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_Hp 08538925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 300 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087888692889 atau 082325858225

obat wasir di malaysia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pengobatan herbal

0 komentar:

Posting Komentar