Kamis, 19 Maret 2015

obat wasir di bandung



 Wasir/Ambeien adalah suatu peradangan/pembengkakan yang muncul di bibir anus, ditandai  dengan munculnya suatu bintil ( benjolan )  yang lazimnya berukuran kecil, yang tentunya akan sangat mengganggu bagi si penderita dalam melakukan aktivitas sehari-harinya, seperti bekerja, berjalan,duduk dll. 
Ciri-ciri penyakit wasir :
Keampuhan obat wasir de nature - Pada umumnya, wasir mudah dikenali terutama jika penderita menunjukkan ciri-ciri sebagai berikut :
1. Sering terasa gatal dan nyeri di permukaan anus atau pada tulang ekor.
2. Ketika buang air besar, feses keluar bersamaan dengan darah.
3. Keluar tetesan darah segar bertekstur encer keluar dari anus
4. Ketika melalui pemeriksaan atau roungent terdapat benjolan lunak kecil pada permukaan anus. Ciri ini merupakan masalah yang cukup berat dan membuat seseorang selalu terasa nyeri saat duduk.
5. Wasir memang sering kali tak begitu dirasakan, bahkan pada orang normal tanpa adanya penyakit serius pun juga dapat terserang wasir. Umumya mereka tidak banyak mengeluh apabila mengalami ciri-ciri atau gejala wasir.
 
Wasir memang bukan suatu penyakit berbahaya namun ada baiknya anda mencegah dan mengetahui sejak dini penyebab dan ciri – ciri penyakit wasir. Sebelum wasir itu membahayakan kesehatan anda.

Obat yang cocok untuk mengobati wasir atau ambeien
 
Keampuhan obat wasir de nature - Cara ampuh mengobati ambeien dengan Obat wasir tradisional AMBECLEAR, obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat menyembuhkan penyakit wasir baik untuk pria maupun wanita dan ibu hamil yang terbuat dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih. Untuk pengobatan wasir dari dalam tubuh sangat direkomendasikan menggunakan obat AMBECLEAR ini. 
 
Keampuhan obat wasir de nature - Untuk Pengobatan Penyakit wasir sendiri kami mempunyai paket pengobatan tersendiri sesuai dengan tingkat stadium dari penyakit wasir itu sendiri yaitu:
  • Paket pengobatan Wasir yang pertama adalah untuk mengobati penyakit wasir yang masih dalam tingkat stadium 1 dan tingkat stadium 2 yaitu dengan memberikan obat wasir AMBECLEAR, karena stadium 1 dan 2 belum mengeluarkan benjolan jadi pengobatan berasal dari dalam.

mengobati wasir stadium 1 dan 2
Mengobati wasir stadium 1 dan 2
Harga: 175.000
*(Harga Belum Termasuk Ongkir)
  • Paket pengobatan wasir yang kedua adalah paket untuk pengobatan bagi penderita wasir yang sudah dalam tingkat stadium 3 dan 4 dimana sudah terdapat benjolan yang keluar dari dalam atau terdapat benjolan di sekitar anus. Untuk pengobatannya menggunakan kombinasi obat wasir AMBECLEAR dan Salep SALWA, pengobatan dari dalam dan luar.
  mengobati wasir stadium 3 dan 4 
Mengobati wasir stadium 3 dan 4
Harga: 275.000
*(Harga Belum Termasuk Ongkir)
 
 
mass seo
 
Cara terbaik dan ampuh mengatasi wasir tanpa operasi - Bagi anda penderita penyakit wasir kami sangat rekomendasikan untuk segera mengobati penyakit wasir anda dengan obat ambeien herbal AMBECLEAR dan Salep SALWA dari De Nature Indonesia, jangan mengangggap penyakit wasir ini adalah penyakit yang ringan, penyakit wasir jika tidak segera diatasi akan semakin parah dan semakin membuat penderitanya semakin kesakitan. Jadi sebelum terlambat buktikan segera keampuhan obat dari kami ini.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
*Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
*Harga lebih murah
*Kualitas terbaik
*Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
*Tidak perlu disuntik
*InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
*Masa penyembuhannya singkat
*Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
*Proses pengiriman cepat dan aman
*Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
*Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Biaya Ongkos Kirim:
*Jawa Rp 25.000,-
*Luar Jawa Rp 45.000,-
*Khusus Papua Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Adi Kusuma_Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_Hp 08538925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 300 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087888692889 atau 082325858225

obat wasir di bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pengobatan herbal

0 komentar:

Posting Komentar