Kamis, 19 Maret 2015

obat wasir di apotik k24



Wasir. Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit ambeien / wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi. Obat Ambeien Tradisional De Nature

MACAM AMBEIEN ATAU WASIR Berdasar Letaknya
Ada dua macam penyakit ambeien, yaitu penyakit ambeien luar dan penyakit ambeien dalam.

Pada penyakit ambeien dalam, pembuluh darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Pada taraf awal memang wasir tidak terlihat dari luar, namun jika sudah membesar akan menonjol keluar. Gejala awal penyakit ambeien / wasir dalam adalah keluarnya darah saat buang air besar.  Pada penyakit ambeien dalam ini ada beberapa stadium yaitu :
  1. Stadium satu : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  2. Stadium dua : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  3. Stadium tiga : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  4. Stadium empat : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit ataunyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus (darah beku).

BAGAIMANA MENCEGAH AMBEIEN ATAU WASIR (HEMOROID)?
Untuk mencegah kambuh setelah pengobatan wasir, anda harus mencoba menghindari untuk mengejan yang berlebihan saat buang air besar serta menghindari pola buang air yang buruk. Untuk menghindari mengejan, anda harus memastikan anda minum dalam jumlah yang cukup cairan setiap hari (minimal 1 liter cairan per hari) dan menghindari sembelit. Sembelit dengan tinja yang keras bisa diatasi dengan mengkonsumsi lebih banyak serat dalam pola makan anda. Sembelit dengan tinja yang lunak akan memerlukan bantuan obat pencahar.

Banyak orang memiliki kebiasaan-kebiasaan buang air yang buruk tanpa menyadarinya. Ini termasuk menghabiskan waktu duduk di toilet yang tidak perlu seperti membaca, bermain game atau merokok. Anda harus menghindari kebiasaan ini dengan cara apapun. Cara lain untuk memperbaiki kebiasaan ini adalah melalui postur tubuh anda di toilet. Idealnya adalah seseorang harus duduk dengan siku / tangan pada lutut dengan punggung tegak. Cara ini efektif untuk memperbaiki masalah mengejan saat buang air besar (tinja).

Pengobatan Herbal Wasir Ambeclear Tanpa Operasi
Berdasarkan Pengalaman Pasien Kami, Setelah menghabiskan 1 botol Ambeclear De Nature biasanya sudah sembuh. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Kami Jual Obat Wasir Ambeien Ampuh
Ambeclear & Salep Salwa
Solusi Sehat Herbal Tuntaskan Wasir Ambeien Tanpa Operasi
 


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
*Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
*Harga lebih murah
*Kualitas terbaik
*Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
*Tidak perlu disuntik
*InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
*Masa penyembuhannya singkat
*Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
*Proses pengiriman cepat dan aman
*Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
*Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.


Biaya Ongkos Kirim:
*Jawa Rp 25.000,-
*Luar Jawa Rp 45.000,-
*Khusus Papua Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : TELAH TRANSFER Rp 300.000_via Mandiri_Adi Kusuma_Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_Hp 08538925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau diTiki www.tiki-online.com

Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Bejo, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wasir”, via BCA 300 rb.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087888692889 atau 082325858225

obat wasir di apotik k24 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pengobatan herbal

0 komentar:

Posting Komentar