Selasa, 17 Maret 2015

obat wasir cikarang


Sakit wasir atau ambeien ini merupakan salah satu jenis penyakit yang terletak pada anus. Selain itu, bibir anus mengalami bengkak disertai pendarahan. Sakit wasir atau wasir ini sendiri disebabkan oleh beberapa faktor yang mempengaruhi seperti cara duduk yang lama serta durasi waktu duduk yang akan menambah penyakit ini semakin menjadi. Selain itu penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang, arena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan dibagian anus. Dalam perkembanganya, berbagai penelitian melihat bahwa sakit wasir atau ambient ini bukanlah merupakan salah satu penyakit yang berbahaya. Akan tetapi, disini merupakan perubahan bantalan pembuluh darah yang terletak  di derah anus. Di bagian anus tersebut terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Apabila ada salah satu pembuluh darah yang terganggu atau terdapat bendungan aliran darah, hal fatal yang akan terjadi adalah pembuluh darah tersebut akan membengkak dan melebar. Nah, proses ini yang mengakibatkan wasir atau ambient. Untuk itu diperlukan salah satu terobosan untuk obat wasir tersebut.

Wasir Luar 

Obat wasir ambeclear –  tersebut adalah obat yang bukan sembarang obat. Obat ini adalah obat herbal alami yang benar-benar terbuat dari alam. Obat herbal tersebut adalah Ambeclear dan Salwa. Ambeclear ini adalah salah satu obat herbal yang didalamnya terdapat warisan turun temurun nenek moyang kita. Berbagai khasiat pun ada di dalamnya salah satunya adalah daun ungu. Daun ungu ini memiliki khasiat  sebagai antifalamasi,anti flakgigi dan mencegah sakit ketika menupaouse. Selain itu, dalam daun ungu terdapat kandungan alkaloid yang juga berfungsi sebagai analgesic atau penghilang rasa sakit. Jadi, kandungan obat herbal Ambeclear ini telah terbukti dan berkahasiat dalam penyembuhan penyakit tersebut. Kemasan yang ditawarkan dari obat wasir ini juga cukup praktis karena dikemas dalam bentuk kapsul sehingga dalam pengkonsumsian cukup mudah.

Untuk obat wasir herbal selanjutnya adalah salwa ( salep wasir) di dalam salwa ini terdapat kandungan propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang menyembuhkan wasir dari luar. Mengapa disebut demikian ? karena Salwa ini berbentuk salep sehingga dalam pemakaianya dilakukan dari luar. Kedua jenis obat herbal ini sama-sama memiliki khasiat yang tinggi dalam penyembuhan obat wasir.

Menurut salah seorang yang memakai obat wasir herbal ini mengatakan bahwa dalam beberapa hari khasiat dari kedua obat herbal tersebut dapat dirasakan. Menurutnya dia lebih nyaman dan percaya diri saat melakukan kegiatan sehari-hari sehingga saat duduk atau buang air besar tidak khawatir lagi untuk merasakan sakit padahal dulunya dia dalam menjalani kegiatan sehari-hari meraakan sakit yang tidak karuan apalagi saat duduk. Akan tetapi, dengan menggunakan Ambiclear dan Salwa semuanya berubah menjadi lebih baik dan bisa terlepas dari penyakit yang bertahun-tahun menjeratnya.

Bagi kalian semua yang ingin mendapatkan produk obat wasir herbal Ambeclear tersebut kalian bisa langsung mendatangi toko-toko ataupun gerai kesehatan yang berada di sekitar kalian. Apabila kalian sibuk menjalani aktifitas sehari-hari kalian bisa memesan langsung melalui via telfon ataupun media online. Akan tetapi, kalian harus berhati-hati karena sekarang ini banyak yang menjual produk-produk kesehatan palsu. Kalian harus benar-benar memastikan bahwa produk obat herbal Ambeclear tersebut benar-benar asli dan berkhasiat menyembuhkan sakit wasir sehingga kalian tidak terganggu kembali  dalam menjalani aktifitas kehidupan sehari-hari.

Penyebab Wasir
Ada beberapa faktor penyebab wasir, antara lain :
  1. Faktor keturunan
  2. Kehamilan karena perubahan hormonal
  3. Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.
  4. Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
  5. Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  6. Banyak duduk.
  7. Diare menahun.
  8. Peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
Jenis WasirWasir atau ambeien ada dua macam, yaitu wasir dalam dan wasir luar.
  1. Pada wasir dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang ditutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika tidak ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti wasir luar.
  2. Wasir luar merupakan varises di bawah otot yang umumnya berhubungan dengan kulit. Biasanya wasir ini terlihat tonjolan bengkak kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.Gejala wasir dalam adalah suka ada darah yang keluar dari anus saat bab / buang air besar. Jika sudah parah bisa menonjol keluar dan terus membesar sebesar bola tenis sehingga harus diambil tindakan operasi untuk membuang wasir.
Bagi anda yang menderita wasir terkadang malu untuk membeli obat wasir terbaik di toko-toko obat, padahal anda tidak perlu merasa malu. Namun ada cara bagi anda yang tidak ingin membeli obat wasir di toko-toko obat anda bisa membeli obat wasir terbaik dengan cara memesan online. Ada banyak situs yang bisa menawarkan obat wasir untuk anda. Namun sebaiknya anda memilih obat wasir yang tepat. Banyaknya obat wasir yang beredar di pasaran memungkinkan adanya obat wasir palsu yang malah akan membahayakan anda. Pilihlah obat wasir herbal yang terbuat dari bahan alami untuk menghindari efek samping yang dapat membahayakan anda. Anda juga bisa membeli obat wasir yang harganya lebih murah dibanding dengan harga toko. Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan membeli secara online, salah satunya adalah dengan tidak perlu capek-capek keluar untuk membeli obat wasir di toko obat.
Berikut adalah beberapa tips dan obat terbaik untuk mencegah wasir
  • Tambahkan serat untuk diet. Mengkonsumsi makanan yang mengandung serat seperti quinoa dan beras merah dapat membantu meningkatkan asupan serat secara keseluruhan bagi tubuh kita. Makan lebih banyak sayuran hijau dan buh-buahan dapat menambah jumlah serat dalam tubuh kita.
  • Waktu duduk yang lama merupakan salah satu faktor risiko penyebab terjadinya wasir. Oleh karena itu 90 menit latihan fisik dan olahraga seiap mingguan dapat membantu mengurangi risiko wasir.
  • Menurunkan berat badan jika anda penderita obesitas. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang kelebihan berat badan lebih mungkin untuk mengalami wasir dibandingkan orang dengan berat badan normal.
  • Cari tahu informasi mengenai obat wasir secara online.
 
Pengobatan Wasir
Obat Wasir Merk Ambeclear Dari De Nature, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.
Obat Ambeclear
Jika penyakit ini sudah termasuk dalam tingkatan stadium yang lebih tinggi maka pengobatan sebaiknya di lakukan dari dalam dan dari luar. kami juga menyediakan obat dalam bentuk salep (Salep wasir SALWA) yang terbuat dari bahan alami seperti minyak zaitun, propolis murni, binahong dan sirih merah.
Ambeclear+Salep
Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati.
Pengalaman Pasien Kami
JANGAN RAGU LAGI…,
SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT WASIR ANDA..
LANGSUNG SAJA KONTAK KAMI UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT   Hubungi :
087-888-692-889
082-325-858-225
Berapa harga obat wasir de nature ?
Cukup dengan @Rp 175.000,-

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit Wasir/Ambeien yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat sipilis di apotik / tanpa pergi ke dokter.
Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087888692889 atau 082325858225 melalui transfer
No.Rekening
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 082325858225
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087888692889 atau 082325858225

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama pentransfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms
CONTOH SMS KONFIRMASI :
 
Ahmad Maulana * Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kota pekalongan kabupaten jak kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Sri Mulyanie* Obat Wasir * 082226454804
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms
    087888692889 atau 082325858225
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini ! 
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ???
Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online.
Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di situs online TIKI/JNE. Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

obat wasir cikarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pengobatan herbal

0 komentar:

Posting Komentar