Sabtu, 14 Maret 2015

obat wasir alami


\Apabila Anda menderita penyakit ini, ada baiknya kami sarankan untuk menggunakan pengobatan dari kami. Obat Wasir dari De Nature ini merupakan solusi tepat untuk masalah wasir/ambeien. Pengalaman pasien kami alhamdulillah rata-rata dalam 5 hari sudah bisa smbuh total. Selain melakukan operasi, umumnya mempergunakan obat luar seperti serbuk, cara demikian hanya bersifat sementara, setelah daya obatnya hilang, maka rasa sakit akan menyerang kembali, Ini bukanlah cara yang sungguh-sungguh yang dapat menyembuhkan penyakit WASIR/AMBEIEN/HEMORRHOID dengan sebaik-baiknya.



Wasir atau ambeien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Repotnya jika wasir terjadi saat hamil, tidak boleh sembarangan minum obat, apalagi jika terjadi pada kehamilan trisemester pertama. Mengkonsumsi sembarangan obat bisa membahayakan janin. Tapi, wasir yang parah disertai keluarnya darah lebih mengkhawatirkan lagi, tidak bisa dibiarkan begitu saja. Perasaan tidak nyaman pada ibu hamil bahkan terkadang menjadi trauma bagi seorang perempuan untuk kembali hamil. Maka perlu penanganan yang tepat dan cepat yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal yang tentunya aman dikonsumsi ibu hamil tidak menimbulkan efek samping dan baik untuk membantu tumbuh kembang janin.

PENGERTIAN WASIR
Wasir atau hemoroid adalah membengkaknya jaringan dinding dubur (anus) yang mengandung pembuluh darah balik (vena). Penyakit ini tidak membahayakan jiwa dan adakalanya tidak menunjukkan keluhan. Berdasarkan letaknya, wasir terbagi menjadi 2 jenis, yakni hemoroid interna dan hemoroid eksterna.
Beberapa faktor pencetus timbulnya wasir, diantaranya:
  1. Sembelit (konstipasi). Kotoran yang keras menyebabkan seseorang sering mengejan saat buang air besar. Kondisi ini lambat laun dapat memicu timbulnya wasir.
  2. Wanita hamil. Dalam keadaan hamil, tekanan rongga perut meningkat lantaran ada janin dalam kandungan. Tak jarang diikuti konstipasi, yang berpotensi menderita wasir. Kondisi yang sama dapt dialami oleh wanita pasca melahirkan karena mengejan.
  3. Kegemukan, proses penuaan, diare berkepanjangan dan anal seks adalah faktor-faktor lain yang dapat memicu timbulnya wasir.
TANDA-TANDA AMBEIEN DAN WASIR
Pada umumnya, wasir mudah dikenali terutama jika penderita menunjukkan tanda-tanda sebagai berikut:
  • Gatal dan nyeri di permukaan dubur.
  • Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran.
  • Tetesan darah segar dari dubur.
  • Benjolan lunak di permukaan dubur. Pada kasus yang berat, timbul benjolan besar disertai rasa nyeri hingga perderita sulit duduk.
  • Kendati tanda-tanda wasir mudah dikenali, tidak semua penderita wasir menunjukkan adanya keluhan.
Ambeien timbul karena :
1. Terlalu banyak duduk
2. Diare yang menahun
3. Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
4. Keturunan penderita ambeien
5. Hubungan seks lewat anus
6. Penyakit yang membuat mengejan penderita
7. Sembelit yang menahun
8. Penekanan kembali aliran darah vena

Wasir jika tidak ditanggulagi dengan tepat dan cepat akan membuat penderitanya merasa sangat tersiksa karena sakit yang amat sangat menggangu. Untuk itu kami sarankan untuk segera mengobati penyakit wasir anda menggunakan obat kami.

AMBECLEAR, obat herbal alami dalam bentuk kapsul yang berkhasiat menyembuhkan penyakit wasir baik untuk pria maupun wanita hamil yang terbuat dari tanaman herbal daun ungu, mahkota dewa, dan kunyit putih. Untuk pengobatan wasir dari dalam tubuh sangat direkomendasikan menggunakan obat AMBECLEAR ini.

Untuk Penyembuhan Penyakit wasir sendiri kami mempunyai paket pengobatan tersendiri sesuai dengan tingkat stadium dari penyakit wasir itu sendiri yaitu:
Paket pengobatan Wasir yang pertama adalah untuk mengobati penyakit wasir yang masih dalam tingkat stadium 1 dan tingkat stadium 2 yaitu dengan memberikan obat wasir AMBECLEAR, karena stadium 1 dan 2 belum mengeluarkan benjolan jadi pengobatan berasal dari dalam.
Paket pengobatan wasir yang kedua adalah paket untuk pengobatan bagi penderita wasir yang sudah dalam tingkat stadium 3 dan 4 dimana sudah terdapat benjolan yang keluar dari dalam atau terdapat benjolan di sekitar anus. Untuk pengobatannya menggunakan kombinasi AMBECLEAR dan Salep SALWA, pengobatan dari dalam dan luar.

Bagi anda penderita penyakit wasir kami sangat rekomendasikan untuk segera mengobati penyakit wasir anda dengan Obat Wasir Tanpa Operasi yaitu AMBECLEAR dan Salep SALWA dari De Nature Indonesia, jangan mengangggap penyakit wasir ini adalah penyakit yang ringan, penyakit wasir jika tidak segera diatasi akan semakin parah dan semakin membuat penderitanya semakin kesakitan.
Cara Pemesanan Obat:

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Wair”, via BCA 275.000 rb.
Bank dan Pengiriman:
Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 85.000.

Sebelum terlambat buktikan segera keampuhan obat dari kami.
PESAN SEKARANG

CALL/SMSXl: 087-888-692-889

obat wasir alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pengobatan herbal

0 komentar:

Posting Komentar