Senin, 19 Januari 2015

obat wasir venaron



ini merupakan website resmi kami agen obat herbal yang terbesar dan terpercaya yang selalu menyediakan informasi tentang penanganan berbagai macam penyakit dengan obat herbal yang ampuh dan aman tanpa adanya efek samping yang membahayakan bagi tubuh, dengan rekomendasi terbaik kami akan memberikan solusi yang ampuh untuk menuntaskan penyakit kronis maupun non-kronis. Dan untuk kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan obat wasir alami ace maxs pas untuk anda yang saat ini menderita penyakit wasir. Ace maxs merupakan obat herbal berstandar yang menjadi pilihan keluarga Indonesia. Ace maxs perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak berkhasiat dapat diminum di mana saja dan kapan saja. “Lakukan pencegahan sedini mungkin dengan minum ace maxs asli Indonesia, ace maxs memang luar biasa khasiatnya”.
Sekilas Penyakit Wasir
obat wasir alamiWasir adalah pembuluh darah (vena) di anal kanal. Mereka menjadi bengkak dalam dan ini dikenal sebagai wasir internal. Anda tidak bisa merasakannya tapi kadang-kadang ketika mereka jengkel akan ada darah di tisu toilet saat buang air besar. Wasir eksternal dapat berdarah dan anda dapat merasakannya pada pembukaan anus. Hal ini tidak terlalu nyaman sama sekali
Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Cara Cepat Menuntaskan Wasir Dengan Ace Maxs Yang Ampuh Dan Aman

obat wasir alamiAce maxs yang merupakan produk unggulan dari PT. H2O Internasional ini dapat mengobati berbagai penyakit dikarenakan pada setiap tetes ace maxs mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, dikombinasikan dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya dalam menuntaskan wasir dan berbagai penyakit lainnya. Ace maxs obat herbal jus manggis diolah dengan mesin berteknologi yang melibatkan tenaga-tenaga ahli di bidang makanan dan minuman. Ace maxs obat herbal jus manggis kelas premium yang dapat diminum oleh orang sehat sebagai pencegahan terhadap penyakit yang mungkin timbul.
Ace maxs berperan dalam menuntaskan wasir karena adanya perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak. Dari kedua tanaman ini mempunyai keistimewaan masing-masing dalam membantu memelihara kesehatan bahkan mampu mengobati berbagai penyakit yang timbul seperti penyakit wasir/ambeien, jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, kanker paru, kanker usus, dll.
  • Berikut khasiat dari kulit manggis
Dalam kulit buah manggis kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel–sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit wasir, jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Kulit manggis dapat membantu menghancurkan segala jenis penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, menjelaskan bahwa di dalam kulit manggis terdapat kekuatan antioksidan yang luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini mampu masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan juga minuman yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.
  • Khasiat daun sirsak
Penelitian pada daun sirsak yang dilakukan di The National Cancer Institute pada tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel–sel kanker dan juga memiliki khasiat sebagai antitumor dan antikanker. Seperti yang telah kita ketahui manfaat daun sirsak sangatlah luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan perasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, sebagai anti kejang, membantu meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan syaraf, membantu menyehatkan jantung, membantu meningkatkan produksi ASI pada ibu hamil, membantu melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stress, menguatkan pencernaan, menuntaskan wasir,  dan meningkatkan nafsu makan.
Aturan pakai ace maxs
obat wasir alami
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — Obat herbal ace maxs BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Catatan obat wasir alami Ace Maxs
  • Obat herbal ace maxs hendaknya tidak dikonsumsi anak usia di bawah 6 tahun dan ibu hamil.
  • Bagi penderita maag konsumsi Obat herbal ace maxs 1-2 jam sebelum ataupun sesudah makan.
  • Jika mengkonsumsi obat dokter silakan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.
  • Obat wasir alami ace maxs AMAN dan TANPA EFEK SAMPING.

Berikut Kami Informasikan Untuk Pemesanan Obat Wasir Alami Ace Maxs Di Agen Resmi

Jika anda berminat dengan produk herbal kami pesan sekarang juga dan jangan lewatkan pelayanan istimewa dari kami “Kirim barang terlebih dahulu barang sampai baru transfer pembayaran” (Berlaku syarat & Ketentuan) sistim seperti itu berlaku hanya di kami “Agen obat herbal yang terbesar dan terpercaya ditasikmalaya indonesia”.
Untuk pemesanan kami hanya menerima via SMS dengan format sebagai berikut :
UMH : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP
Kirim ke 087888692889
CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 10 BOTOL
UMH : 10 BOTOL : HAFIZA KHAIRA LUBNA : JL. Tebet Raya No. 84, Tebet, Jakarta Selatan : Telepon : 085323656xxxx

PERHATIAN !!! UMH adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan obat dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.
DAFTAR HARGA OBAT WASIR ALAMI ACE MAXS DI AGEN RESMI
obat wasir alamiTerima kasih Atas Kunjungan Dan Perhatiannya Semoga Obat Wasir Alami Ace Maxs Bisa Menjadi Jalan Untuk Kesembuhan Anda (Amin)

Obat Wasir Alami

obat wasir venaron Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pengobatan herbal

0 komentar:

Posting Komentar