Kamis, 29 Januari 2015

Obat Wasir Dragonrear

Wasir atau ambeien adalah pelebaran varises satu segmen atau lebih vena-vena hemoroidales. Secara kasar wasir biasanya dibagi dalam 2 jenis, wasir interna dan wasir eksterna. Wasir interna merupakan varises vena hemoroidalis superior dan media. Sedangkan wasir eksterna merupakan varises vena hemoroidalis inferior. Sesuai istilah yang digunakan, maka wasir interna timbul di sebelah luar otot sfingter ani, dan wasir eksterna timbul di sebelah dalam sfingter. wasir timbul akibat kongesti vena yang disebabkan gangguan aliran balik dari vena hemoroidalis.

Di atas umur 50 tahun, wasir sangat sering terjadi. Wasir seringkali dihubungkan dengan konstipasi kronis dan kehamilan. Terkadang dihubungkan dengan diare, sering mengejan, pembesaran prostat, fibroid uteri, dan tumor rectum. Penyakit hati kronis yang disertai hipertensi portal sering mengakibatkan wasir. Komplikasi dapat menyebabkan nyeri hebat, gatal, dan perdarahan rectal. )

Pengobatan Wasir Obat Alami untuk Mengatasi Wasir atau Ambeien __ Sejumlah metode bedah dapat digunakan untuk menghilangkan atau mengurangi ukuran wasir, antara lain :

  1. Rubber band ligation – terbuat dari karet dan ditempatkan di sekitar dasar wasir dalam dubur.
  2. Sclerotherapy adalah salah satu bentuk pengobatan tertua. Suatu larutan kimia disuntikkan langsung ke dalam wasir atau daerah di sekitarnya. Larutan ini menyebabkan reaksi lokal yang merusak aliran darah dalam wasir.
  3. Teknik laser atau teknik elektro-koagulasi – kedua teknik ini menggunakan perangkat khusus untuk membakar jaringan hemoroid.
  4. Cryotherapy – teknik ini menggunakan suhu dingin untuk menghilangkan vena dan menyebabkan inflamasi dan jaringan parut. Hal ini memakan waktu lebih lama, terkait dengan rasa sakit setelah terapi, dan kurang efektif dibanding perawatan lainnya. Oleh karena itu, prosedur ini tidak umum digunakan.
  5. Wasirectomy – Kadang-kadang, wasir meluas atau parah, entah itu hemoroid internal atau hemoroid eksternal, yang mungkin memerlukan operasi untuk menghilangkannya, operasi ini disebut sebagai hemoroidektomi. Metode ini adalah yang terbaik untuk menghilangkan hemoroid secara permanen. Wasirectomy adalah pengobatan untuk hemoroid derajat tingkat tiga dan empat.
jika anda berminat silahkan hubungi no kami xl 087 888 692 889 via bbm 51fcd706

Pengobatan Wasir

Obat Alami untuk Mengatasi Wasir atau Ambeien __ AMBECLEAR obat Ambeien atau obat wasir, Obat alami berkhasiat dalam bentuk kapsul yang berasal dari tanaman herbal seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih, diberikan pada penderita jika penyakit masih dalam tingkatan stadium ringan. Kapsul ini biasanya dikemas dalam jumlah sebanyak 50 kapsul.

obat wasir, obat wasir dalam, kapsul obat wasir, obat wasir dari dalam, obat ambeien, obat ambeien dari dalam

Obat Wasir Dragonrear Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pengobatan herbal

0 komentar:

Posting Komentar