Rabu, 28 Januari 2015

Obat Wasir Cni

Penyebab sesungguhnya dari wasir yang bergejala tidak diketahui dengan jelas.Sejumlah faktor dipercaya turut berperan termasuk ; kebiasaan buang air besar yang tidak teratur (konstipasi atau diare), kurang olah raga, faktor nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (kembung berkepanjangan, ascitis, adanya massa intra-abdomen, atau kehamilan), genetik, tidak adanya katup di dalam pembuluh-pembuluh hemoroid, dan usia lanjut. Faktor lain yang diduga meningkatkan risikonya termasuk obesitas, duduk dalam jangka waktu lama, Batuk Kronik dan gangguan fungsi dasar panggul. Namun demikian, sangat sedikit bukti mengenai keterkaitan ini.

Selama kehamilan tekanan dari fetus pada abdomen dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemoroid membesar. Proses melahirkan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen.Wanita hamil jarang memerlukan pembedahan, karena gejalanya biasanya hilang setelah melahirkan. Namun sebaliknya jika gejala penyakit wasir tersebut menjadi semakin parah, obat Wasir yang ampuh dari Denature di atas tersebut menjadi solusi yang tepat untuk menangani masalah penyakit wasir yang anda alami.


Pencegahan

Disarankan sejumlah langkah pencegahan termasuk menghindari mengejan ketika buang air besar, menghindari konstipasi dan diare dengan mengonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat, dan cukup berolahraga. Disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, juga menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.

Panatangan Makanan Penderita Wasir

Penderita Wasir di sarankan untuk menghindari beberapa jenis makanan dan minum-minuman serta buah-buahan yang dapat menyebabkan sembelit seperti: Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan yang mengandung lemak berlebihan, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Pengobatan

Perawatan awal untuk penyakit yang ringan hingga sedang meliputi peningkatan konsumsi serat cairan oral untuk menjaga hidrasi, Obat Wasir de Nature dipercaya mampu mengobati wasir secara efektif dan 100% tanpa efek samping. Obat tersebut juga telah terdaftar di BPOM RI yang terkenal dengan formula herbalanya mampu menyembuhkan penyakit wasir dalam waktu 5-7 hari atau maksimalnya 1-2 minggu jika tergolong dalam jenis wasir berat.
 
 
OBAT WASIR AMBECLEAR DE NATURE

Obat Wasir Ambeclear + Salep salwa
Harga Paket Rp. 275.000 Belum Termasuk Ongkir

KETERANGAN LEBIH LANJUT
NAMA PRODUK
HARGA PRODUK
HARGA “IDR”
PAKET 1
OBAT AMBECLEAR TANPA SALEP
SALWA
Rp. 175.000
AREA P. JAWA  Rp. 200.000
AREA LUAR P. JAWA
Rp. 220.000
PAKET 2
OBAT AMBECLEAR + SALEP SALWA
Rp. 275.000
AREA P. JAWA Rp. 300.000
AREA LUAR P. JAWA
Rp. 320.000

DAFTAR ONGKIR / ONGKOS KIRIM

  • Area Pulau Jawa  = Rp. 25.000
  • Area Luar Pulau Jawa  = Rp. 45.000
  • Area Papua, Irian Jaya  = Rp. 85.000
  • Area Madura  = Rp. 85.000
Jika anda berminat silahkah anda konsultasikan ke Customer Service kami dengan melalui sms atau telpon, dan pembayaran dilakukan melalui Bankseperti : Bank BCA, MANDIRI, BNI, dan BARI dengan atas nama Awan  Ukaya, bank cabang unit majenang.
 
Jika Anda Berminat Silahkan Hubungi NO Kami 087 888 692 889 
Bisa Juga Lewat BBM pin 51FCD706

Keuntungan Menggunakan Produk Kami

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat minimal 5-7 hari, dan maksimal 1-2 minggu Insyaalloh Wasir sembuh.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim ke rumah menggunakan jasa via TIKI, JNE, dan POS.
  • 100% Privasi anda Aman
  • Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.

Obat Wasir Cni Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pengobatan herbal

0 komentar:

Posting Komentar