Rabu, 21 Januari 2015

obat wasir cabe rawit



Perkenalkan obat wasir herbal dari Ace Maxs (DEPKES RI P-IRT No. 113317506253), herbal multikhasiat asli Indonesia yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Herbal ini terbuat dari 100% bahan alami yakni ekstra daun sirsak, ekstrak kulit buah manggis, dipadukan dengan apel dan madu murni yang diolah secara moderen sesuai standarisasi cara pembuatan obat herbal berstandar sehingga terciptalah obat herbal ampuh bermutu dan berkualitas.
 
Berikut ini beberapa zat berkhasiat yang terkandung di dalam obat wasir herbal Ace Maxs

Di dalam obat herbal Ace Maxs terkandung senyawa atau zat-zat berkhasiat yang sangat ampuh dan aman untuk memberantas penyakit, zat berkhasiat tersebut di antaranya dikenal dengan nama xanthone. Xanthone mempunyai aktivitas antioksidan sebagai penangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh, selain itu juga xanthone memiliki aktivitas sebagai antiinflamasi. Xanthone merupakan antioksidan paling penting dan kuat yang pernah ditemukan di alam yang bermanfaat sebagai : Antivirus, Antifungsi, Antiinflamasi, Antibakteri, Antikanker, Antitumor, Antiulcer, Antibakteri, Antimikroba, Antirhinoviral, Antihepatoxic. Xanthone juga mampu mengobati wasir atau sembelit, karena dapat meredakan sakit dan pembengkakan akibat peradangan. Antioksidan manggis dapat menghilangkan penyakit kulit kering bersisik kronis. Kandungan anti peradangannya dapat mengurangi sisik dan gatal akibat penyakit kulit. Selain itu, Ace Maxs juga berkhasiat sebagai  anti analgesik atau pereda nyeri, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, dapat melebarkan pembuluh darah, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan  mampu menghambat pertumbuhan bakteri.

Selain dapat mengatasi wasir, obat herbal Ace Maxs ini juga memiliki manfaat lainnya seperti :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
DAFTAR HARGA ACE MAXS DI AGEN RESMI
CARA PEMESANAN ACE MAXS
Untuk pemesanan kami hanya menerima lewat sms saja dengan mengirimkan format sms pemesanan khusus di bawah ini :
ZAR : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP/TLP
KIRIM KE 087 888 692 889 PIN BBM 51FCD706

obat wasir cabe rawit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pengobatan herbal

0 komentar:

Posting Komentar