Rabu, 21 Januari 2015

obat wasir bafar


Ace Maxs adalah minuman kesehatan berupa yang terbuat dari perpaduan kulit manggis, dan daun sirsak yang dipadukan dengan apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu sebagai bahan pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini, dan modern serta diawasi langsung oleh para ahli dalam bidang ilmu kesehatan, teknologi makanan-minuman, sehingga sangat tepat untuk menjadi produk pilihan terbaik untuk kesehatan anda dan keluarga.
  • Khasiat kulit manggis dalam mengobati wasir
Didalam kulit manggis terdapat senyawa antioksidan tinggi yang hanya ditemukan pada kulit manggis saja, bahkan kadarnya jauh melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E , senyawa antioksidan tersebut bernama “XANTHONE”. Sebagaimana antioksidan pada umumnya, XANTHONE yang terkandung dalam kulit manggis ini juga memiliki kemampuan untuk membuang racun dari dalam tubuh dan juga memiliki kemampuan untuk menjelajah ke seluruh tubuh guna untuk menangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh. Tidak hanya itu, didalam kulit manggis juga terdapat adalah vitamin, mineral dan serat yang tinggi sehingga sangat baik untuk penderita wasir dalam proses melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu tubuh kita untuk dapat melawan serangan penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri secara alami.
  • Khasiat daun sirsak dalam mengobati wasir
Didalam daun sirsak juga terdapat senyawa yang sangat baik untuk kesehatan tubuh diantaranya acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, dan juga terdapat senyawa flavonoid dan tanin. Senyawa flavonoid yang terkandung dalam daun sirsak ini memiliki sifat anti-inflamasi, yang mana berkhasiat untuk memperkecil pembengkakan yang terjadi di pembuluh darah vena sekitar anus. Proses penyembuhan selanjutnya kemudian ditangani oleh senyawa tanin dalam daun sirsak yang secara alami mampu menghentikan pendarahan. Ketika pendarahan di sekitar anus dapat dihentikan, maka pembuluh darah di anus dapat kembali bekerja normal dan penyakit wasir pun sembuh.

Dengan khasiat dari kandungan kedua bahan utama tersebut, maka tak heran jikan kami merekomendasikan Obat Wasir Alami Tanpa Operasi dari Ace Maxs yang ampuh ini. Untuk itu, segera atasi penyakit wasir yang anda alami sekarang juga dengan rutin mengkonsumsi obat Ace Maxs. Anda juga tidak perlu khawatir dengan obat Ace Maxs, karena Ace Maxs sangat aman untuk dikonsumsi dan juga telah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.
Untuk pemesanan memberikan kemudahan kepada anda dengan menerapkan sistim “Kirim Barang Terlebih Dahulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”. dan berikut cara pemesanannya:

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Keuntungan Memesan Di Tempat Kami

  • Dapatkan Produk Ace Maxs Asli dengan kualitas Terbaik dengan Harga Paling Murah hanya di Agen Kami
  • Produk Ace Maxs yang kami jual adalah 100% asli yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak dengan Kualitas terbaik
  • Ace Maxs yang kami jual Hanya tersedia di Agen Kami, TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN .
  • Obat Herbal Ace Maxs adalah Produk Halal, dan sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17, Sehingga sangat aman untuk anda konsumsi serta tanpa efek samping sedikitpun
  • Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Ace Maxs yang memberikan pelayanan “Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran”. (Ini Khusus untuk pemesanan Ace Maxs dibawah 3 botol).

Cukup Kirim SMS dengan Format Pemesanan :

ACDC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp
Kirim ke
087 888 692 889  atau via bbm 51FCD706

obat wasir bafar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: pengobatan herbal

0 komentar:

Posting Komentar